Advertising

Membuat Tombol Menu Web Yang Keren Hanya Dalam Hitungan Detik

Membuat tombol menu web yang keren hanya dalam hitungan detik? Bagaimana caranya??
Gampang sob....saya akan membagikan softwarenya untuk sobat blogger sekalian. Software ini bernama "Free Web Buttons". Walaupun aplikasi ini merupakan aplikasai gratisan alias freeware, namun hasilnya tidak kalah dengan aplikasi-aplikasi berbayar/ pro.
Berikut cuplikan review yang saya ambil dari web resminya:
Free Web Buttons
  1. Mudah, cepat, profesional
  2. Yang sangat mudah untuk menciptakan tombol web profesional berkualitas tinggi dengan bantuan Tombol Free Web. Setelah diinstal Anda bisa membuat tombol untuk situs web Anda tanpa harus menggambar atau melakukan pemrograman.
  3. Melakukan kontrol dari semua parameter tombol
  4. Setiap parameter sebuah tombol dapat dengan mudah diubah, yang memungkinkan Anda untuk mencapai hasil yang dicari. Anda dapat mengatur parameter seperti arah, ukuran, warna, font, gaya font, bayangan, cahaya, keselarasan, link, target, tooltips, kata membungkus, dan parameter lainnya. Setiap perubahan dapat dibatalkan dengan menekan tombol "Undo"
  5. Tombol bergaya XP, Win7, Mac dan iPhone
  6. Tombol Free Web memiliki banyak template tombol yang dirancang secara profesional berdasarkan tren Web terbaru. Cukup pilih template yang Anda suka dan mengetikkan teks Anda!
  7. Tidak perlu koding dan menggambar
  8. Dengan Free Web Buttons anda tidak membutuhkan keterampilan dalam html. Ada bahkan ridak perlu mengedit kode html Anda untuk membuat tombol-menu tersebut. Hanya menunjukkan tempat pada halaman Anda, di mana Anda ingin meletakkan tombol tersebut, dan kemudian tekan "Insert".
  9. Instan pratinjau
  10. Setiap perubahan penampilan tombol menu yang langsung ditampilkan dalam jendela Pratinjau.

Sobat blogger berminat? Silakan klik link dibawah ini.

Bila sobat blogger mengalami kesulitan download, silakan beri komentar di tempat yang telah disediakan.

0 komentar on Membuat Tombol Menu Web Yang Keren Hanya Dalam Hitungan Detik :

Posting Komentar