Advertising

Aplikasi Hacker

Walaupun saya pribadi sama sekali tidak mengerti dengan dunia hacker, akan tetapi dari beberapa sumber yang pernah saya baca saya akan mencoba share tentang beberapa jenis aplikasi yang sering digunakan oleh para hacker yang nantinya mungkin dapat berguna bagi kepentingan anda atau hanya sekedar penasaran (whatever-lah..hehe). Kalu kita berbicara tentang hacker sudah barang tentu berhubungan dengan komputer, sistem keamanan dan data- data, baik itu komputer yang terhubung dengan internet, komputer perkantoran ataupun komputer rumahan. Oleh segelintir orang kata hacker diidentikkan dengan kejahatan atau cybercrime. Akan tetapi dalam kenyataannya tidak semua hacker itu "jahat", hanya sebagian kecil saja yang menyalahgunakan ilmu yang mereka miliki untuk tujuan yang tidak benar. Untuk pembahasan lebih mendalam tentang APA ITU HACKER bisa anda cari dalam artikel-artikel lain mengenai hacker, karena dalam postingan saya kali ini (postingan perdana), saya hanya membahas tentang beberapa tool yang sering dipakai dalam dunia hacker. Nantinya tool tersebut dapat langsung anda download disini, gratis.
Tujuan saya membahas dan menyediakan tool hacker ini bukan bertujuan untuk mengarahkan anda menjadi hacker, (la wong saya aja gak tau apa-apa tentang hacker) akan tetapi dengan mengetahui jenis dan cara kerja tool tersebut anda akan dapat mengantisipasi serangan dari hacker-hacker yang tidak bertanggung jawab. Tool tersebut antara lain:

Winfingerprint 0.6.2
Merupakan aplikasi hacker yang dapat menggabungkan berbagai tehnik enumerasi seperti enumerasi SMB, SNMP, MSRPC, NetBIOS, dll. Penggunaannya hanya dengan memasukkan IP Address dari host yang ingin anda hack lau klik tombol scan, selanjutnya anda bebas melakukan apa saja kepada komputer korban tersebut.
Download Winfingerprint 0.6.2

Stealth Files 4.0
Seperti namanya tool ini merupakan tool pencuri data dari komputer korban, caranya dengan melakukan kompresi dan enskripsi sesuai dengan perintah yang anda masukkan, lau kemudian menyimpannya pada file pembawa dalam berbagai extensi antara lain: dll, exe, com, JPG, doc, AVI, mp3, wap, dll. Dan anda tinggal menunggu setoran dari file pembawa.
Download Stealth Files 4.0

Spytech SpyAgent
Adalah tool yang berfungsi memata-matai komputer target yang akan mencatat semua informasi dan kegiatan yang dilakukan oleh user. Informasi tersebut akan disimpan pada sebuah file log yang dilengkapi fungsi enskripsi sesuai perintah anda.
Download Spytech SpyAgent

Tracks Eraser Pro
Dari namanya saja kita sudah bisa menebak fungsi dari aplikasi ini, inilah tool penghapus jejak, dalam urusan tersebut tool ini cukup bisa diandalkan. Tool ini mendukung banyak aplikasi sepperti menghapus jejak di windows media player, rel one, Microsoft Office, dan banyak lagi yang lain.
Download Tracks Eraser Pro

Stegdetect 0.4
Interfacenya sangat sederhana namun mempunyai kemampuan yang lumayan. Tool ini berfungsi untuk mendeteksi kemungkinan adanya file tersembunyi pada gambar-gambar yang dengan format JPG.
Download Stegdetect 0.4

Untuk postingan kali ini cukup sekian dulu biar tidak terlalu panjang lebar (nanti keburu ngantuk bacanya,hehehe),semoga dapat bermanfaat bagi pembaca
Salam...

Note : hati-hati dalam penginstalan tool ini, segala kerusakan yang dialami tidak menjadi tanggung jawab penulis

0 komentar on Aplikasi Hacker :

Posting Komentar