Advertising

SpeedConnect Internet Accelerator v.8.0

Internet akseleratator(menurut PC Magazine), adalah  pengaturan jaringan optimasi untuk mempercepat koneksi Dial-Up Modem, DSL, Cable, Wireless, LAN anda

SpeedConnect Internet Accelerator adalah sebuah aplikasi Windows yang kuat dirancang untuk mengoptimalkan koneksi jaringan dan mempercepat semua aktifitas internet anda. Hal ini berarti koneksi internet lebih cepat, lebih cepat browsing dan email, download lebih cepat, lebih cepat game online, koneksi Skype ditingkatkan.

Kecepatan koneksi jaringan anda tidak hanya tergantung pada kecepatan dari perangkat keras Anda. Windows adalah sistem operasi yang dirancang untuk bekerja pada berbagai hardware yang berbeda dan setup jaringan. Karena sifat abstrak dari sistem operasi tersebut maka optimisasi tidak hanya bisa dilakukan melalui setup hardware saja.

Tergantung pada jenis koneksi jaringan yang Anda miliki, Anda mungkin dapat men-tweak koneksi Anda sehingga kecepatan internet Anda, serta jaringan area lokal Anda, akan lebih cepat. Dengan mengubah Registry Sistem dan mengoptimalkan TCP / IP parameter, dan dengan SpeedConnect anda dapat melakukan hal tersebut dengan sempurna.

Download SpeedConnect Internet Accelerator v.8.0
Klik Disni

0 komentar on SpeedConnect Internet Accelerator v.8.0 :

Posting Komentar