Advertising

Pengusir Nyamuk

Halo sobat blogger sekalian, rasanya telah lama blog ini terbengkalai, maklum lagi sibuk bikin skripsi. Nah diawal perjumpaan kita kali ini saya akan membawakan sebuah hadiah untuk sobat blogger yang masih sudi berkunjung ke blog saya ini. Hadiah tersebut adalah sebuah tool "pengusir nyamuk", hehehe..Kenapa saya memilih untuk share tool yang satu ini? yah..karena saya sering bermasalah dengan binatang kecil tapi menyebalkan yang bernama nyamuk. Dia seolah-olah tidak senang kalau melihat saya tenang. Tak peduli waktu tidur siang, waktu nonton film kesayangan, bahkan ketika nongkrong di depan komputer si nyamuk selalu saja usil. Pertimbangan lainnya adalah untuk sedikit mengurangi bahaya dari penyakit yang disebarkan oleh nyamuk itu sendiri.
Kelebihan lain dari anti nyamuk ini adalah tanpa asap, tanpa bau, tidak mengganggu pendengaran kita, dan yang terakhir adalah tidak beli, hehehe...cukup dengan menginstal tool ini di komputer sobat, lalu jalankan aplikasinya, sim salabim..plok..plok..plok..nyamuk-nyamuk pada kabur karena telinganya sakit..

Langsung saja bagi yang berminat download aplikasinya disini

0 komentar on Pengusir Nyamuk :

Posting Komentar