Advertising

Your Uninstaller 2010

Apakah anda pernah menemukan program yang membandel di PC/laptop sobat?. Sobat telah berusaha mati-matian (lebay dikit,hehe) tapi program tersebut tetap tidak bisa dihapus dengan sempurna, atau mungkin sama sekali tidak bisa dihapus. Bahkan saat sobat menggunakan Windows Add / Remove Program utilitas, hasilnya juga tidak memuaskan. Sisa -sisa atau unused registry dari program tertinggal dalam sistem. Nah jika sobat terlalu sering melakukan hal tersebut maka lama kelamaan sampah registry akan menumpuk dalam sistem sobat yang akan menyebabkan terjadinya crash, komputer jadi lambat, dan sering terjadi error yang tidak jelas. Hal ini sering terjadi saat sobat mencoba menginstal versi trial dari suatu program dan ternyata ketika dijalankan tidak sesuai dengan yang diharapkan sehingga sobat buru-buru ingin menghapusnya. Sayangnya, sebagian besar program tersebut tidak terhapus secara sempurna, dan akhirnya menjadi "SAMPAH" yang dapat menimbulkan kerusakan.

Bagaimana mengatasi masalah ini?
Kali ini saya akan share sebuah tool yang dapat mengatasi masalah tersebut dengan tuntas tanpa ada kesulitan sedikitpun.

Your Uninstaller!
Adalah tool yang sangat powerfull untuk melakukan proses uninstall dengan tuntas tanpa meninggalkan sisa file sedikitpun. Dalam hal ini kemampuannya tidak usah diragukan lagi.
Your uninstaller dapat menghapus program yang diinstal sepenuhnya, bahkan yang rusak sekalipun.
Sistem Kendali scan setelah sebuah program dihapus untuk menghasilkan penghapusan yang tuntas. Your Uninstaller! melakukan scan seluruh sistem untuk menemukan file sisa dari program tersebut sehingga benar-benar menghapus "sampah file"setelah instalasi normal. Sobat bahkan tidak pernah tahu kalau program tersebut pernah diinstal pada PC Anda.
selain itu Your Uninstaller juga menjaga PC anda stabil dan bersih dengan berbagai aplikasi-aplikasi sistem didalamnya karena tool ini telah built-in tools sistem seperti Uninstaller , Startup Manager , Internet Traces Eraser , StartMenu Manager , dan Disk Cleaner untuk menjaga Windows agar bersih dan beroperasi denga baik. Sangat mudah digunakandan tidak memerlukan pengetahuan khusus karena telah dirancang untuk digunakan oleh semua kalangan.

Hanya satu kelemahan dari tool ini yaitu TOOL INI TIDAK GRATIS (hehehe) di situs resminya untuk mendapatkan tool ini sobat harus merogoh kocek yang lumayan gede. Eits...jangan berkecil hati dulu...disini sobat dapat memiliki tool ini GRATIS. Berkat bantuan dari seorang teman saya bisa mendapatkan tool ini tanpa harus membayar dan sekarang giliran sobat untuk mencobanya.

OK. tidak perlu basa basi lagi, langsung sedot aplikasinya disini.
Enjoy..

0 komentar on Your Uninstaller 2010 :

Posting Komentar